img_title
Foto : YouTube/sctv

IntipSeleb – Lama tidak terdengar, keadaan mantan suami Lina Jubaedah yakni Teddy Pardiyana dan putrinya bernama Bintang terlihat miris. Teddy dan Bintang tampak tinggal di rumah gubuk bambu hingga tidak memiliki perabotan berharga

Dalam pengakuannya, Teddy Pardiyana mengaku hanya fokus mengurus Bintang sampai saat ini. Tanpa menyinggung soal konflik warisan dengan anak Sule, Teddy justru blak-blakan mengaku berat badannya turun hingga puluhan kilogram. Seperti apa keadaan terbaru Teddy Pardiyana, mantan suami Lina Jubaedah? Berikut penjelasannya.

Teddy Pardiyana Tinggal di Rumah Gubuk Bambu

YouTube/sctv
Foto : YouTube/sctv

Beberapa waktu lalu, Teddy Pardiyana ramai meminta hak warisan milik mendiang Lina Jubaedah kepada anak-anak Sule yakni Rizky Febian dan Putri Delina. Teddy bersikeras merasa ada hak Bintang Putri dalam warisan Lina Jubaedah.

Rizky Febian dan Putri Delina dengan cepat membalas pernyataan Teddy Pardiyana. Kedua anak Sule itu meminta Teddy lebih dulu mengembalikan uang sebesar Rp5 miliar milik Rizky dan beberapa aset berharga milik Lina Jubaedah.

Beberapa bulan, konflik warisan antara Teddy Pardiyana dan anak Sule meredam. Menurut acara Status Selebriti, Teddy ternyata tinggal di rumah yang sangat terasing di kawasan Bandung. Bersama Bintang, rumah gubuk bambu. Sekeliling rumahnya dipenuhi ilalang dan tumbuhan liar.

Topik Terkait