img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna bikin geger karena bikin pengakuan dan membongkar identitasnya sebagai seorang lelaki. Dia berdandan seperti lelaki dan mengakui nama Muhammad Fatah lewat kanal YouTube Boy William.

Lucinta juga blak-blakan mengenai tindakan operasi kelamin yang dia lakukan di Thailand beberapa tahun yang lalu. Tindakan operasi itu agar secara fisik dia terlihat seperti perempuan. Apa alasan Lucinta jalani operasi? Scroll yuk untuk ketahui jawabannya!

Ingin Jadi Artis

YouTube/BoyWilliam
Foto : YouTube/BoyWilliam

Muhammad Fatah atau Lucinta Luna memang sudah berniat ingin menjadi artis. Oleh sebab itu dia menjalani tindakan operasi agar eksis di panggung hiburan.

"Gue operasi ke Thailand, biar orang percaya gue perempuan. Lucinta Luna gak ada, pura-pura dengan exist, ambisi terkenal. Setelah terkenal ya sudah," kata Lucinta Luna kepada Boy William.

Ternyata masa lalu dan masa kecil Muhammad Fatah atau Lucinta Luna tak menyenangkan. Dia tak pernah merasa utuh menjadi seorang laki-laki. Lucinta menceritakan bahwa dia sejak kecil sudah merasa seperti perempuan.

Topik Terkait