img_title
Foto : Instagram/ @millencyrus

IntipSeleb – Selebgram, Millendaru atau yang dikenal dengan Millen Cyrus sering menjadi perhatian publik. Sebab, ia sering mengunggah foto di media sosialnya yang membuat publik tercengang. 

Millen yang merupakan keponakan dari Ashanty juga baru saja membuat bangga karena meraih piala sebagai Miss Queen Indonesia 2021. Seperti apa foto-foto menantang yang diunggah oleh Millen Cyrus melalui akun media sosial miliknya? Berikut artikelnya. 

Millendaru alias Millen Cyrus merupakan seorang selebgram asal Jakarta yang lahir pada 28 Agustus 1999. Ia merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty. Keduanya juga sering mengunggah foto bersama di media sosial masing-masing. 

Instagram/ @millencyrus
Foto : Instagram/ @millencyrus

Sebagai seorang model dan juga Miss Queen Indonesia 2021 Millen Cyrus sering mengunggah foto-foto menantang. Bahkan, tidak jarang ia berani menampilkan tubuh yang hanya tertutup dengan bikini. 

Instagram/ @millencyrus
Foto : Instagram/ @millencyrus

Sudah cukup banyak fotografer profesional yang bekerja sama dengan Millen Cyrus. Meski merupakan seorang transgender, Millen Cyrus sering membuat para kaum wanita iri. 

Topik Terkait