img_title
Foto : TikTok/Rossa

IntipSeleb – Rossa yang tengah berlibur ke New York, Amerika Serikat membagikan potret liburannya ke akun instagram pribadinya. Menarik perhatian netizen Tanah Air dengan unggahan TikToknya,

Rossa mengunggah video TikTok yang berjudul panah asmara bersama Afgan membuat netizen berkomentar jika Rossa telah curang karena konten video TikToknya dengan penyanyinya langsung. Seperti apa liburan ala Rossa dan Afgan yang membuat netizen iri, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rossa dan Afgan Liburan ke New York Bersama, Netizen Sebut “Rossa Curang”

TikTok/Rossa
Foto : TikTok/Rossa

Penyanyi Rossa tengah berlibur ke New York AS turut membagikan potret dirinya di beberapa sudut jalanan New York ke dalam akun instagram pribadinya. Liburan Rossa kali ini rupanya tidak sendiri, tampaknya  Afgan pun ikut berlibur ke New York untuk menemani dirinya.

Rossa yang mengunggah video TikToknya bersama Afgan, membuat netizen iri. Netizen menyebut Rossa curang lantaran dalam video yang memakai soundtrack Panah Asmara, Rossa justru TikTok-an bareng bersama penyanyinya langsung yaitu Afgan.

Disebut curang oleh netizen, Rossa justru menanggapinya dengan santai dan bercanda. Penyanyi asal Sumedang ini membalas beberapa komentar netizen di TikToknya dengan balasan yang lucu dan nyeleneh.

Topik Terkait