img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah bercerai sejak tahun 2008 lalu. Perceraian mereka dikabarkan karena orang ketiga yakni Mulan Jameela di rumah tangga Maia dan Dhani. Saat itu, Maia dan Mulan merupakan rekan duet dalam grup Ratu.

Walau telah lama bercerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani terkadang masih saling melemparkan sindiran sarkas hingga sindiran keras. Lantas, apa saja pernyataan Maia Estianty soal Ahmad Dhani? Yuk kita ulik satu per satu.

Minta Tak Dipaksa Mesra dan Dekat dengan Ahmad Dhani Lagi

Instagram
Foto : Instagram

Maia Estianty menegaskan dirinya tidak mau lagi dipaksa untuk dekat dengan Ahmad Dhani. Ia berpesan kepada ketiga anaknya, agar tidak memaksakan dirinya melakukan hal tersebut.

“Tapi kalau kita harus bermesra-mesraan lagi seperti dulu rasanya nggak mungkin. Karena aku sudah punya keluarga, dia juga sudah punya keluarga," tegas Maia Estianty dalam YouTube Denny Sumargo.

“Gak perlu, yang tidak pernah menjadi kebiasaan terus dipaksa menjadi kebiasaan. Rasanya agk perlu. Aku juga sudah bilang anak-anak bahwa ayah punya keluarga, bunda punya keluarga, tolong dihormati. Jangan maksa kita harus pergi bareng, traveling bareng, jangan,” lanjutnya.

Topik Terkait