img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu menikmati asyiknya liburan di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur bersama keluarga kecilnya. Tak ingin menyia-nyiakan momen liburan tersebut, Ruben Onsu juga memboyong crew MOP yang merupakan usaha media miliknya, untuk membuat konten selama liburan.

Sebagai publik figur, Ruben Onsu ternyata didampingi oleh jagawana atau ranger pada saat pembuatan konten. Kira-kira mau tau untuk apa pembuatan konten tersebut didampingi? Yuk langsung aja simak ke bawah untuk lebih lengkapnya, check it out

Ruben Onsu Berterima Kasih Pada Media dan Memuji Timnya

instagram/ruben_onsu
Foto : instagram/ruben_onsu

Ruben Onsu terlihat bangga dengan tim produksi kontennya. Pasalnya, Ruben Onsu mengunggah postingan screenshot di Instagram pribadinya mengenai pemberitaan dirinya beserta timnya yang membuat konten selama liburan di Labuan Bajo.

Tak bisa sembarangan, pembuatan konten tersebut ternyata harus didampingi oleh jagawana dari Labuan Bajo, guna mendukung upaya promosi kawasan konservasi sebagai destinasi wisata alam baik yang dilakukan oleh para Key Opinion Leader (KOL).

Sebagai publik figur, Ruben Onsu tentunya memiliki suara yang berpengaruh untuk mempromosikan destinasi wisata. Sehingga untuk melakukan proses syuting untuk video klip maupun video blog yang akan menjadi konten, hal tersebut harus melalui perizinan. 

Topik Terkait