img_title
Foto : Instagram/itsrossa910 @afgan_

IntipSeleb – Rossa kepergok tengah berlibur bersama Afgan di New York membuat warganet geger. Penyanyi kelahiran Sumedang ini sempat membagikan beberapa potret liburan asyiknya bersama Afgan di akun Instagram pribadinya @itsrossa910.

Ia juga pamer konten TikToknya dengan backsound Panah Asmara. Hal tersebut membuat Rossa banjir komentar netizen yang iri. Seperti apa potret liburan romantis Rossa dan Afgan di New York? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Penyanyi lagu "Ku Menangis" ini tampaknya sedang liburan bareng bersama di New York AS, dengan sosok pria yang selama ini digosipkan dekat dengannya yaitu Afgan. Nih, foto-foto Rossa dan Afgan yang terlihat samaan.

Instagram/itsrossa910 @afgan_
Foto : Instagram/itsrossa910 @afgan_

Potret liburan tersebut tampak diunggah di akun instagram mereka masing-masing. Di mana Rossa dan Afgan terlihat berfoto dis ebuah balkon hotel dengan view yang sama.

Instagram/itsrossa910 @afgan_
Foto : Instagram/itsrossa910 @afgan_

Melihat keduanya kompak memamerkan potret liburan di New York, netizen Tanah Air pun percaya jika kabar adanya hubungan diantara keduanya memang benar adanya. Rossa dan Afgan juga tampak kompak mengenakan baju hitam-hitam dan pose foto yang serupa di malam hari.

Topik Terkait