img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hari ini, 28 Oktober tepat menjadi hari memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Sumpah Pemuda sendiri merupakan hasil Kongres Pemuda kedua yang dirumuskan pada 28 Oktober 1928 di Jakarta, yang kini telah berusia lebih dari 93 tahun lalu.

Namun, tak hanya memperingati hari sumpah pemuda, pada tanggal 28 Oktober juga menjadi hari spesial bagi Ashanty dan Ussy Sulistiawaty. Dua perempuan dalam geng sosialita yang terdiri dari Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, dan Nindy Ayunda tersebut, juga merayakan ulang tahun sang anak tercinta.

Kira-kira seperti apa ucapan ulang tahun Ashanty dan Ussy SUlistiawati kepada sang anak tepat di hari Sumpah Pemuda ini? Yuk langsung aja simak biar gak penasaran, check it out!

Ashanty – Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Tepat pada 5 tahun lalu, pada tanggal 28 Oktober 2016, Ashanty melahirkan anak keduanya bersama Anang Hermansyah. Bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda, Ashanty dan Anang pun memberikan unsur pemuda dalam nama sang buah hati, Arsya.

Ashanty pun mendoakan adik dari Aurel, Azriel, dan Arsy tersebut dengan harapan menjadi pemuda yang selalu semangat. Ia berharap Arsya akan menjadi pemuda penerus bangsa yang membela kebenaran.

Topik Terkait