X

IntipSeleb – Peran Tissa Biani sebagai Fitri tampaknya bisa menggantikan Shireen Sungkar yang memang sudah sangat melekat di hati penggemar sinetronnya. Kini sebagian orang yang menyaksikan serial Cinta Fitri justru sering memanggilnya dengan sebutan Fitri. 

Tissa Biani menyampaikan jika di media sosialnya cukup banyak masyarakat yang memanggilnya sebagai Fitri. Lalu apakah respons yang diberikan oleh publik sebaik itu? Atau ada yang justru mencacinya? Yuk langsung di-scroll

Sudah Dikenal Sebagai Fitri

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sosok Fitri dalam serial Cinta Fitri sangat melekat pada artis Tissa Biani. Sebab, kekasih Dul Jaelani ini memang mengakui jika banyak penggemarnya yang kini memanggilnya dengan sebutan Fitri. Tissa pun menganggap hal itu sebagai berkah karena banyak yang menyaksikan seriesnya. 

"Banyak banget justru kayanya udah lama gak dipanggil Tissa kalau di Instagram setiap aku upload foto sebagai Tissa bukan promo Cinta Fitri tiba-tiba komentarnya Fitri-fitri," ucap Tissa Biani di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Oktober 2021.

"Seru aja sih berarti mereka ngikutin series ku dan alhamdulillah. Di Tik Tok juga ramai segala macam sempat trending juga jadi kaya gak nyangka sih karena niatnya juga bukan untuk trending pada saat proses syuting alhamdulillah di respos positif seneng banget sih," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga