img_title
Foto : Instagram/ @riaricis1795

IntipSeleb – Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tampaknya sudah sangat dekat. Keduanya bahkan sudah mengurus segala keperluan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) tempat keduanya akan menikah nanti. 

Meski belum diketahui tanggal pasti pernikahan mereka. Namun keduanya sudah mengungkapkan akan menikah pada hari Rabu. Kapan tanggal pasti pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan? Yuk coba kita lihat jawabannya. 

Perawatan Sebelum Nikah

Instagram/ @riaricis1795
Foto : Instagram/ @riaricis1795

Persiapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tampaknya sudah semakin matang. Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2021 ini. Berkas-berkas pernikahan pun sudah diberikan ke KUA. 

"Mohon doanya memang hari ini tadi kita mampir ke KUA cuman nggak bisa lama karena harus ke dokter Oky janjian mau perawatan karena kan mau menuju hari nikah. Jadi dokter Oky banyak membantu kami hari ini," ucap Ria Ricis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Teuku Ryan juga bersyukur karena persiapan pernikahannya dengan Ria Ricis sudah mendekati 100 persen. YouTuber dengan jutaan subscriber itu pun meminta doa agar persiapan pernikahannya bisa berjalan lancar. 

Topik Terkait