img_title
Foto : YouTube TS Media

IntipSeleb – Deddy Corbuzier menjadi salah satu selebriti yang menduduki posisi Top Five YouTube. Nama lainnya tak diragukan lagi seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Ria Ricis dan Atta Halilintar. Ya, sumber kekayaan Deddy salah satunya memang berasal dari adsense YouTube.

Deddy juga punya bisnis lainnya seperti tempat nge-gym dan menerima banyak endorse. Sehingga Deddy tak melulu memanfaatkan YouTube sebagai penghasilannya. Dia berseloroh tak akan menyaingi kekayaan Raffi Ahmad. Apa alasan Deddy? Scroll terus yuk!

Akui Kalah Kalau Built In dari Raffi Ahmad

YouTube TS Media
Foto : YouTube TS Media

Mantan suami Kalina Ocktarani itu mengakui kehebatan suami Nagita Slavina. Diketahui Raffi menerima beberapa brand yang dipromosikan lewat kanal YouTube atau dalam bahasa lain disebut dengan built in. Deddy tak sanggup melakukan hal yang sama.

Dia mengaku kalah dari pasangan sultan Andara itu. Deddy juga lebih mengedepan isi konten dengan mengundang narasumber yang tengah hangat jadi perbincangan. "Kalau built in Raffi Ahmad kayaknya. Saya kalah," kata Dedy Corbuzier lewat kanal YouTube TS Media yang tayang baru-baru ini.

Menurut Deddy, wajar saja konten YouTube Raffi Ahmad dapat merajai konten lainnya. Raffi tak hanya pamer kegiatannya namun juga seisi rumah dan satu keluarga. Ya, tak sedikit konten Raffi yang memamerkan kegiatan mereka sekeluarga.

Topik Terkait