img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Luna Maya dan Ariel NOAH sebelumnya memang diketahui menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan keduanya selalu diterpa gosip miring dan masalah yang datang bertubi-tubi. Hingga puncaknya, muncul video syur Ariel NOAH dan Luna Maya yang bocor dan tersebar ke publik. Selang berapa lama sejak kejadian tersebut, keduanya dikabarkan renggang dan tak lagi bersama hingga saat ini.

Meski begitu, Ariel NOAH dan Luna Maya masih sangat erat dihubungkan kembali oleh para penggemar. Bahkan, momen keduanya yang tak sengaja bertemu masih membuat para penggemar histeris dan juga semangat atas pasangan ini. Lantas, seperti apa masa lalu Luna Maya dan Ariel NOAH yang sampai saat ini masih sering dihubungkan kembali? Yuk kita ulik artikelnya satu persatu!

Ariel dan Luna Maya dikabarkan mulai dekat pada 2004 lalu. Kala itu, Ariel masih tergabung dalam bandnya yang bernama Peterpan. Sedangkan, Luna Maya masih menjajaki kariernya sebagai model dan berakhir dengan sangat gemilang. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Keduanya pun mulai dekat dan sempat bekerja sama dalam satu proyek pembuatan video klip Peterpan. Hingga akhirnya, Luna Maya dan Ariel kepergok jalan berdua pada 2005. Namun, keduanya belum memberitahu publik tentang status hubungannya mereka berdua. 

viva
Foto : viva

Sudah mulai dekat, entah mengapa hubungan Luna Maya dan Ariel justru kandas usai muncul seorang wanita yang mengaku hamil anak pertamanya dengan Ariel. Akhirnya Ariel dikabarkan menikahi wanita tersebut dan memiliki seorang anak darinya. 

Topik Terkait