img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Denny Darko sang ahli tarot fenomenal kembali menanggapi pemberitaan yang sedang ramai. Dia menyampaikan penerawangannya terhadap hubungan Natasha Wilona dan Stefan William yang dikabarkan akan kembali berpacaran. Hal ini dikarenakan Stefan sudah resmi bercerai dari Celine Evangelista.

Menurut Denny ketika membacakan kartunya, Wilona dan Stefan kecil kemungkinan untuk bersatu lagi. Malah Denny mengatakan kalau Stefan dan Wilona berpacaran lagi, akan ada dampak yang tak baik. Apa katanya? Scroll terus yuk!

Ada Energi Negatif

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Denny Darko mengatakan bahwa ketika mereka kembali berpacaran akan ada energi negatif yang menyelimut keduanya. Sehingga kecil kemungkinan bagi Stefan dan Wilona untuk berpacaran lagi. Menurut Denny Darko jika dilihat dari kartu tarot yang pertama keluar yaitu The Devil.

Kartu itu menggambarkan hubungan Stefan tidak akan baik bila ia memutuskan balikan dengan Wilona. "Kalau mereka ini bersama, malah akan banyak menarik energi yang jelek, energi negatif yang malah nggak akan bagus buat mereka berdua," kata Deddy Darko menjelaskan.

Hanya Cocok jadi Teman

Topik Terkait