img_title
Foto : Instagram/ @tissabiani

IntipSeleb – Tissa Biani yang memerankan Fitri dalam serial Cinta Fitri harus beradegan mesra dengan Rizky Nazar yang berperan sebagai Farel. Tentunya hal itu membuat publik penasaran dengan respons dari Dul Jaelani yang merupakan kekasih dari Tissa. 

Terkait hal itu, Dul ternyata bersikap profesional. Sebab, menurut Tissa Biani, Dul sangat mengetahui bagaimana pekerjaannya di dunia seni ini. Seperti apa tanggapan dari Tissa Biani? Yuk langsung di scroll

Paham dengan Pekerjaan

Instagram/@tissabiani
Foto : Instagram/@tissabiani

Tissa Biani mengungkapkan jika Dul Jaelani bersikap sangat profesional ketika ia mendapatkan sebuah pekerjaan untuk beradu peran dengan pria lain. Ia menganggap Dul sangat mengetahui pekerjaannya sebagai artis peran. 

"Enggak sih, kalau pasanganku sama kak Rizky juga kan dia sudah punya pasangan mereka maksudnya sama-sama profesional, sudah tahu pacarnya kerja di dunia seni. Jadi enggak pernah menuntut atau segala macam sih. Dia sudah tahu aku kerjaannya pemain film, aku pun tahu dia musisi. Jadi sudah sama-sama tahu sih. Sejauh ini enggak saling cemburuan," ucap Tissa di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Oktober 2021.

Menurut Tissa Biani, sebenarnya ia dan Dul Jaelani sangat cemburuan. Namun, untuk urusan pekerjaan keduanya sudah bisa bersikap dewasa dan profesional. 

Topik Terkait