img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selebgram Angela Lorenza kembali mencuri perhatian publik usai menjadi bintang tamu dalam chanel YouTube Tonight Show Premiere. Dalam acara tersebut, ia menceritakan tentang masa lalunya yang cukup sulit dan kelam. 

Terlepas dari masa lalunya itu, Angela Lorenza mengaku pernah menjadi model majalah dewasa. Ia kerap mengunggah pose manjanya di akun media sosial Instagram. Publik pun dikejutkan dengan hobi selebgram cantik ini yang ternyata suka motoran dan bermain Mobile Legends. Ia disebut sebagai saingan presenter cantik, Maria Vania

Seperti apa sih sosok Angela Lorenza? Berikut deretan pose manjanya di bawah ini. (nvl)

Selebgram Angela Lorenza mencuri perhatian publik usai membuat host Tonight Show Premiere yakni Desta terdiam oleh celetukan nakalnya. Ia memang diketahui merupakan salah satu selebgram yang memiliki paras wajah sensual yang menarik perhatian. Terbukti lewat pengikutnya di akun media sosial Instagram yang sudah berjumlah 1,4 juta pengikut. 

instagram/elizabethangelalorenza
Foto : instagram/elizabethangelalorenza

Dalam acara Tonight Show, Angela Lorenza kerap menceritakan tentang masa lalunya yang cukup kelam. Ia mengaku sebelumnya pernah bekerja menjadi model majalah dewasa. Angela mengatakan pekerjaannya saat itu memang dilakukan secara terpaksa sebab ia membutuhkan biaya tambahan. 

instagram/elizabethangelalorenza
Foto : instagram/elizabethangelalorenza
Topik Terkait