img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Iko Uwais resmi bergabung sebagai salah satu pemain film hollywood The Expendables 4. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi karena aktor tanah air semakin menunjukan eksistensinya di kancah internasional.

Menyusul adanya kabar ini, pernyataan lawas Sylvester Stallone tentang Iko Uwais kembali menjadi sorotan. Dalam pembahasanya, aktor senior itu menyinggung tentang bahasa Inggris. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Peran Iko Uwais di Film The Expendables 4

iko.uwais/instagram
Foto : iko.uwais/instagram

Iko Uwais memulai debutnya di hollywood dengan membintangi film Man of Taichi pada 2013 lalu. Setelahnya, ia kembali dilirik untuk berperan dalam film legendaris Star Wars: The Force Awakens.

Nama Iko Uwais semakin melejit dan mendapat peran utama di film Beyond Skyline di tahun 2017. Suami dari Audy Item itu kian populer setelah turut membintangi film Mile 22 (2018), Stuber (2019), dan Snake Eyes yang baru saja rilis pada Juli 2021 lalu.

Di tahun ini, Iko Uwais akan kembali berparisipasi di kancah perfilman hollywood. Aktor berusia 38 tahun tersebut resmi bergabung dalam film The Expendables 4. Kabar bahagia ini turut dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait