img_title
Foto : Instagram/sazarita

IntipSeleb  - Sarah Azhari merupakan aktris cantik yang sudah berusia 44 Tahun namun terlihat seksi Dan mempesona. Adik kandung Ayu Azhari ini justru semakin terlihat memukau dan aura keseksiannya semakin terpancar.

Wanita kelahiran 16 Juni 1997 ini kini menetap di Amerika Serikat bersama anak dan suaminya. Momen keseharian Sarah yang kerap dijuluki hot mom ini seringkali diunggah dalam akun instagram pribadinya. Potret Sarah Azhari yang sering buat salfok netizen karena di usianya yang sudah kepala empat juga jadi sorotan. Seperti apa potret seksi seorang Sarah Azhari? Berikut rangkuman artikelnya.

Pelantun lagu "Peluk Aku Cium Aku" ini kini menetap di Amerika Serikat bersama keluarga dan anak-anak. Sarah Azhari yang memiliki paras cantik dan terkesan awet muda, sering mengunggah dan membagikan potret seksinya ke dalam akun instagram pribadinya. 

Instagram/sazarita
Foto : Instagram/sazarita

Pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri tersebut telah menikah dengan Pedro Carrascalo, pria bule yang merupakan anak dari Gubernur Timor Leste sejak zaman pemerintahan Soeharto dulu. 

Instagram/sazarita
Foto : Instagram/sazarita

Sarah Azhari menikah dengan Pedro Carrascalo sejak tahun 2000-an dan dikaruniai satu orang putra tampan yang diberi nama Albany Ray Carrascalo. Selama kurang lebih 18 tahun, pernikahan Sarah Azhari dan Pedro belum diketahui oleh publik. Hingga pada tahun 2019 lalu, publik mengetahui jika Sarah Azhari sudah menikah dengan sosok pria bule tersebut.

Topik Terkait