img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad merupakan aktris yang terlahir dari orang tua beda agama. Jamal Mirdad memeluk agama Islam, sementara Lydia Kandou berkeyakinan Kristen. Oleh karena itu, Naysilla mengaku mempelajari dan menjalani dua agama sekaligus.

Namun, Naysilla Mirdad cenderung bungkam soal agamanya. Sering dengan hal itu, rencana pernikahannya dengan Roestiandi Samanov yang beragama Islam, membuat isu Naysilla akan menjadi mualaf berhembus.

Terlepas dari itu, Naysilla Mirdad selalu merayakan hari raya Islam dan Kristen secara bergantian. Ia rutin memperlihatkan momen perayaan dua agama tersebut. Seperti apa potret Naysilla Mirdad merayakan hari raya Islam dan Kristen? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Naysilla Mirdad lahir pada 23 Mei 1988 dari pasangan selebritis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Terlahir dari orang tua beda agama, aktris yang akrab disapa Nay ini mengaku mempelajarai dua agama sekaligus. Pada foto ini, Naysilla mengenakan hijab dan baju muslim warna hijau. Ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Islam.

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Mempelajari dua agama sekaligus, Naysilla Mirdad juga turut merayakan hari raya Islam dan Kristen. Setelah menyambut bahagia bulan Ramadhan, perempuan berusia 33 tahun itu juga merayakan Hari Natal dengan keluarga besar Lydia Kandou nih.

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad
Topik Terkait