img_title
Foto : Instagram/AryaSaloka

IntipSeleb – Arya Saloka baru saja pindah ke rumah barunya yang selama ini ia bangun berkat suksesnya bermain sinetron Ikatan Cinta. Suami dari Putri Anne ini memilih konsep American Classic untuk bangunan rumah barunya.

Pemeran sosok Aldebaran ini sudah merencanakan memiliki rumah baru sejak beberapa tahun silam. Namun kesuksesan Arya Saloka baru terlihat sejak dirinya bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, memerankan sosok Aldebaran yang berhasil membuat semua penonton baper.

Pada Minggu, 31 Oktober 2021 kemarin, Arya Saloka dan Putri Anne tampaknya sedang sibuk memindahkan barang-barang dari rumah lamanya ke rumah baru yang akan mereka tempati. Seperti apa potret rumah baru Arya Saloka yang memakai konsep American Classic? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Arya Saloka Yuda Perwira, aktor tampan yang sedang disukai banyak orang di seluruh penjuru Tanah Air, berhasil memerankan sosok Aldebaran atau mas Al. Alhasil, Arya Saloka tampaknya banjir rezeki berlimpah dan berhasil membuka banyak usaha barunya. Keberhasilan Arya ini terlihat dari harapannya yang ingin membangun rumah baru untuk keluarga kecilnya yaitu Putri Anne Saloka dan sang putra Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Hari Minggu, 31 Oktober kemarin, Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan tengah sibuk pindah rumah dan turut serta membawa barang-barang dari rumah lama mereka ke rumah barunya. Memakai konsep rumah American Classic, rumah Arya Saloka tampak mendominasi warna putih dan tembok yang tinggi dalam potret rumah barunya. Sentuhan kayu pun turut Arya gunakan dalam setiap sudut ruangan rumahnya agar menambah nilai klasik dan menyatu dengan alam.

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Topik Terkait