img_title
Foto : Instagram/therealdisastr

IntipSeleb  – Dian Sastrowardoyo yang ikut merayakan keseruan pesta Hallowen dengan menggunakan kostum Cosplay menjadi Harley Quinn berhasil membuat netizen geger. 

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini mengunggahkan potret dirinya yang sedang merayakan hallowen dengan menggunakan kostum Harley Quinn . Parasnya yang terlihat cantik dan awet muda, netizen menyebutkan jika Dian Sastro justru tidak ada seram-seramnya saat menjadi Harley Quinn tersebut. Seperti apa potret Dian Sastrowardoyo yang banjir pujian netizen usai dirinya menjadi Cosplay Harley Quinn? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Banjir Pujian Netizen, Dian Sastrowardoyo Jadi Harley Quinn

Instagram/therealdisastr
Foto : Instagram/therealdisastr

Dian Sastrowardoyo baru saja mengunggah potret dirinya yang turut merayakan momen Hallowen. Wanita berusia 39 tahun ini berdandan seram mengikuti tokoh Cosplay Harley Quinn.

Namun bukannya terlihat seram, Dian Sastrowardoyo justru malah banjir komentar netizen yang turut memuji kecantikannya. Ia memang memiliki paras yang cantik dengan aura yang mempesona.

Dian Sastro yang mengunggah beberapa potret dirinya ke unggahan instagram pribadinya, membuat netizen Tanah Air menyerbu kolom komentarnya dan menyebutkan jika Dian Sastro tidak terlihat seram sedikitpun justru malah semakin cantik maksimal.

Topik Terkait