img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Syahnaz Sadiqah diketahui berulang tahun yang ke-28 tahun pada 30 Oktober 2021. Ia dikabarkan mengadakan perayaannya bersama keluarganya termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Alih-alih merasakan senang, Raffi Ahmad justru meledek perayaan adiknya karena tidak ada temannya yang datang selain keluarganya itu. Ledekan Raffi pun kemudian direspons Acha Septriasa dengan gemas. Seperti apa responsnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Raffi Ahmad Ledek Syahnaz Sadiqah

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Syahnaz Sadiqah diketahui berulang tahun pada 30 Oktober 2021. Ia merayakan ulang tahunnya bersama keluarga besarnya yang ke-28 tahun. 

Alih-alih merasakan senang, Raffi Ahmad justru meledek adiknya itu dengan rasa kasihan. Sebab, dalam perayaan Syahnaz terlihat tidak ada yang datang kecuali keluarganya itu. 

Raffi merasa sedih karena Syahnaz terlihat sudah mendekor rumahnya dengan sangat cantik. Sayangnya, tidak ada yang datang. Suami Nagita Slavia itu kemudian memperlihatkan sisi rumah adiknya itu yang sudah tersedia meja dan bangku namun kosong tidak ada orang. Ia pun membandingkan perayaan ulang tahunnya dengan adiknya itu yang sangat berbeda. 

Topik Terkait