img_title
Foto : Instagram/lydiakandou_

IntipSeleb – Foto Lydia Kandou mengenakan hijab dan cadar tiba-tiba beredar. Bukan beredar dari akun gosip, melainkan Lydia Kandou sendiri yang memperlihatkan penampilannya saat mengenakan hijab dan cadar tersebut.

Sebelumnya, Lydia Kandou sempat menyinggung agama yang akan dianut oleh keempat anaknya yakni Nana Mirdad, Kenang Mirdad, Naysilla Mirdad, dan Nathana Ghaza karena terlahir dari orang tua beda agama. Lantas, seperti apa potret Lydia Kandou berhijab dan bercadar? Scroll yuk!

Kenang Momen Saat Bercadar

Instagram/lydiakandou_
Foto : Instagram/lydiakandou_

Lydia Kandou menghebohkan publik karena terpantau memamerkan foto lawasnya saat berhijab sekaligus bercadar. Salah satu teman Lydia Kandou dengan nama akun Instagram @sasha0512 awalnya memperlihatkan foto mantan istri Jamal Mirdad sedang bercadar.

Sasha mengaku momen tersebut terjadi saat dirinya sedang menginap di Jakarta. Kemudian, Lydia Kandou tiba-tiba mengajak Sasha untuk mengunjungi mall Gandaria City. Namun, Lydia ingin berjalan-jalan santai di publik, namun dirinya seolah tidak mau dikenali penggemar.

Hingga pada akhirnya, Lydia Kandou mengenakan hijab panjang berwarna hitam dan dilengkapi oleh cadar berwarna senada. Lydia pun bernostalgia momen ini dengan mengirim foto cadarnya kepada Sasha.

Topik Terkait