img_title
Foto : Instagram/raullemos06

IntipSeleb – Pada beberapa hari lalu, Atta Halilintar disebut pemersatu bangsa oleh netizen karena dapat mempertemukan keluarga The Hermansyah dan Raul Lemos. Pasalnya, kedua keluarga tersebut sempat bersitegang lantaran permasalahan yang cukup pelik. 

Krisdayanti dan Raul Lemos terus menjadi sorotan publik. Mertua dari Atta Halilintar tersebut selama ini jarang bertemu dengan Krisdayanti hingga diterpa isu miring dalam pernikahan mereka. Namun ternyata pernikahan mereka selama ini sangat bahagia. Hal tersebut terlihat dalam postingan-postingan yang diunggah Raul Lemos yang kelewat mesra dengan sang istri, Krisdayanti.

Mau tahu seperti apa potret kemesraan Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut? Yuk langsung aja intip bareng IntipSeleb, check it out!

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang menikah pada tahun 2011, keduanya kerap mengungkapkan rasa rindu masing-masing pada halaman media sosialnya. Pasalnya, mereka selama ini menjalani long distance marriage atau pernikahan jarak jauh. Raul Lemos yang berkebangsaan Timor Leste tersebut bekerja di negaranya.

instagram/raullemos06
Foto : instagram/raullemos06

Akibat pernikahan jarak jauh tersebut, Krisdayanti dan Raul Lemos pun kerap menghabiskan waktu bersama jalan-jalan ke luar negeri. Mereka pun kerap menunjukkan kemesraan yang bikin netizen iri.

instagram/raullemos06
Foto : instagram/raullemos06
Topik Terkait