img_title
Foto : YouTube/VDVC Seleb

IntipSeleb  – Vicky Prasetyo baru saja menuturkan rasa khawatirnya akan karma yang telah ia buat di masa lalu. Suami dari Kalina Oktaranny mengaku khawatir tentang perbuatannya di masa lalu justru akan karma ke anak-anaknya.

Mantan suami dari Angel Lelga tersebut menceritakan kekhawatirannya saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Di Sudut Ruang, di YouTube VDVC Seleb. Vicky mengaku jika memang karma itu ada, namun untuk segala hal yang dilakukannya di masa lalu semoga karmanya tidak jatuh pada anak-anak kelak. Seperti apa isi hati seorang Vicky Prasetyo yang ternyata begitu sayang keluarga? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Klarifikasi Nikah 24 Kali

YouTube/VDVC Seleb
Foto : YouTube/VDVC Seleb

Vicky Prasetyo menceritakan kehidupannya di masa lalu dalam podcast Di Sudut Ruang. Vicky mengaku jika memang tidak baik dan tidak suci, namun jika memang karma itu ada untuk dirinya, maka jangan sampai menimpakan pada anak-anaknya.

Vicky Prasetyo yang saat ini menjadi suami dari Kalina Oktaranny tersebut, menceritakan hal yang menohok ke mata publik.

Vicky mengaku jika ia tidak pernah menikah sebanyak 24 kali, hal tersebut hanyalah gimmick saat Vicky menjadi host dalam salah satu program talkshow. Dipandu oleh host cantik Nova Eliza, Vicky Prasetyo menceritakan kisah perjalanan hidupnya di masa lalu yang pahit dan menyedihkan.

Topik Terkait