img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sejumlah film baru akan tayang di berbagai platform streaming film atau Over The Top (OTT). Salah satunya ada KlikFilm yang akan menghadirkan sejumlah film baru pada bulan November 2021 ini. 

Sejumlah film nasional juga akan dirilis pada bulan November. Beberapa film itu ada Langit Kala Senja, Senzano Savana, dan Love of Fate. 

Langit Kala Senja diperankan Mika Tambayong, Omar Daniel dan Refal Hadi, sementara Senzano Savana yang diperankan Adipati Dolken dan Baby Jovanca, dan Love of Fate yang diperankan oleh Dikta dan Febby Rastanty.

Selain itu akan ada juga sejumlah film mancanegara yang tayang. Bahkan salah satunya membuat Frederica, selaku Direktur KlikFilm mengaku sangat senang dengan hadirnya film Titane dan yang lainnya selama November 2021. Film mancanegara apa saja yang hadir pada bulan November 2021? Langsung di scroll

Titane

The New Yorker
Foto : The New Yorker

Dalam film ini, aktris pendatang baru Agathe Rousselle memerankan Alexia, yang mengalami kecelakaan mobil sejak kecil, akibat kecerobohan ayahnya. Akibat kecelakaan tersebut, kepala Alexia harus ditanam pelat titanium. Alexia bekerja sebagai penari. Di sini ia mendapat pelecehan, dan membuatnya membalas dendam dengan kejam.

Topik Terkait