img_title
Foto : Instagram/rama_jee

IntipSeleb – Ayu Ting Ting penyanyi dangdut asal Depok ini baru saja membuat publik geger. Berniat pensiun dari dunia hiburan Tanah Air, mantan istri dari Enji Baskoro ini mengaku ingin pindah ke London ,Inggris.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menceritakan keinginannya untuk vacum dan pindah ke luar negeri saat berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Pengakuan Ayu tersebut sontak membuat warganet kaget, lantaran pelantun lagu Sambalado ini memang selalu saja dihujat dan bahkan sampai dijuluki aktris yang memiliki haters paling banyak. Lantas seperti apa pengakuan Ayu Ting Ting yang menyatakan dirinya ingin pindah ke London? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Berniat Pensiun Dari Dunia Hiburan, Ayu Ting Ting Ingin Pindah Ke London

Instagram/Sandiuno
Foto : Instagram/Sandiuno

Ayu Ting Ting yang membuat publik geger usai dirinya yang mengaku ingin pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Ibunda dari Bilqis Khumairah Rozak ini menceritakan keluh kesahnya kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam perbincangan online di instagram.

Dalam perbincangan tersebut, awalnya Sandiaga Uno bertanya kepada Ayu Ting Ting mengenai kapan dirinya akan pensiun dari dunia hiburan Tanah Air ini. 

“Jawab cepat dan jujur, Ayu Ting Ting bakal pensiun jadi artis kalau?” tanya Sandiaga Uno dalam video instagram pribadinya, dilansir IntipSeleb, Selasa, 2 November 2021.

Topik Terkait