img_title
Foto : Instagram/ @juragan_99

IntipSeleb – Viral seorang ibu bernama Ibu Trimah asal Magelang yang dititipkan oleh anak-anaknya di panti jompo Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, Jawa Timur. Hal itu membuat Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 tergerak. 

Juragan 99 bersama dengan sang istri, Shandy Purnamasari mengunjungi Ibu Trimah ke panti jompo. Melalui wawancara tvOne, ia mengungkapkan alasan sampai datang langsung menemui Ibu Trimah. Seperti ungkapan perasaan dari Juragan 99? Berikut artikelnya. 

Jangan Menyia-nyiakan Orang Tua

Instagram/shandyaulia
Foto : Instagram/shandyaulia

Setelah viral Juragan 99 menemui Ibu Trimah ke panti jompo Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, Jawa Timur. Ia pun sempat diwawancarai di tvOne terkait kedatangannya itu. 

Dalam acara itu, Juragan 99 mengungkapkan alasannya sampai datang langsung. Ia ingin selalu bisa menghargai orang tua dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah ada. 

“Saya tuh pengen banget berbakti kepada orang tua, tapi kesempatannya itu sudah enggak ada. Itu lho, saya enggak mau apa yang saya alamin ini bener-bener nantinya dialamin oleh anak-anak dari Bu Trimah. Karena penyesalan udah enggak akan ada artinya lagi gitu, lho," ucap Juragan 99 dalam acara itu. 

Topik Terkait