img_title
Foto : Instagram/alghazali7

IntipSeleb – Maia Estianty dan Irwan Mussry telah memasuki usia pernikahan ke-3 tahun. Menikah secara tertutup di Tokyo, kini mereka hidup berbahagia. Hal tersebut terlihat dalam beberapa momen di mana Maia Estianty memamerkan kemesraan bersama sang suami tercinta.

Selain itu, anak-anak Maia Estianty dengan pernikahan sebelumnya yaitu Al, El, dan Dul juga memiliki hubungan baik dengan Irwan Mussry. Di mana mereka memanggil Irwan Mussry dengan sebutan daddy.

Untuk merayakan hari jadi pernikahan ke-3 ini, mereka makan malam di rumah dengan mengundang chef dari salah satu restoran steak terkenal di Jakarta. Kira-kira mau tahu seperti apa perayaan hari jadi pernikahan tersebut? Yuk langsung aja intip bareng ke bawah.

Pesta Caviar Ala Maia Estianty

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Maia Estianty merayakan hari jadi pernikahannya bersama Irwan Mussry secara spesial. Pasalnya, dirinya melakukan makan malam di kediamannya dengan mengundang chef spesial dari restoran steak di Jakarta yang memiliki menu khusus.

Hal tersebut terlihat dalam vlog yang diunggah pada akun YouTube pribadinya. Di mana makan malam tersebut menghadirkan menu caviar, telur ikan langka yang merogoh kocek secara dalam.

Topik Terkait