img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSeleb – Sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack berpacaran dengan Luna Maya. Jalinan cinta mereka sudah cukup lama hingga rutin memamerkan kemesraan di media sosial.

Awalnya sempat malu-malu kucing, Luna Maya dan Reino Barack perlahan mulai berani pamer kemesraan. Tak ayal, netizen ikut baper melihat kekompakan Luna dan Reino. Lantas, seperti apa foto masa lalu Luna Maya dan Reino Barack? Scroll yuk!

Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan mulai berpacaran pada tahun 2015. Awalnya, keduanya terlihat menutup-nutupi hubungan mereka. Hingga pada akhirnya, Luna dan Reino mulai menunjukkan kemesraan di publik. Nih potret selfie manis dari Luna dan Reino. Manja banget ya!

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Saat masih berpacaran, Luna Maya dan Reino Barack memiliki hobi yang sama yakni pelisiran ke luar negeri. Pada foto ini, Luna dan Reino tengah menaiki sebuah kapal. Keduanya kompak tersenyum lebar saat momen liburan nih.

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Kali ini, Luna Maya dan Reino Barack jalan-jalan ke Italia nih. Reino tampak santai merangkul pinggang sang model seraya tersenyum ke kamera. Sementara, Luna Maya justru menatap Reino Barack dengan tatapan cinta nih!

Topik Terkait