img_title
Foto : Instagram/henry.siahaaan

IntipSeleb – Yuni Shara masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Teranyar, Yuni dan Henry tampil kompak saat merayakan ulang tahun putra bungsu mereka yakni Cello Obient Siahaan.

Diketahui, Yuni Shara dan Henry Siahaan menikah pada tahun 2002. Lantas, seperti apa potret kerukunan dan kekompakan Yuni Shara dan Henry Siahaan? Yuk kita ulik satu per satu.

Yuni Shara dan Henry Siahaan terlihat harmonis saat merayakan ulang tahun anak bungsu mereka, Cello Obien Siahaan ke-17 tahun pada 1 November 2021 lalu. Walau telah bercerai, Henry masih menyempatkan diri untuk berkumpul bersama Yuni Shara dan anak-anaknya. Nih potret keluarga mereka dalam perayaan ulang tahun Cello.

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Bukan hanya berkumpul dalam momen tertentu, Yuni Shara dan Henry Siahaan juga rajin berkumpul bersama di tengah-tengah kesibukan. Pada foto ini, Henry seolah mengingat jika putra sulungnya, Cavin Obient Salomo Siahaan segera melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah.

instagram/henry.siahaan
Foto : instagram/henry.siahaan

Yuni Shara dan Henry Siahaan juga tidak sungkan lho berkumpul bersama tanpa kehadiran kedua anak mereka. Nih buktinya momen Henry merangkul dua mantan istrinya yakni Yuni Shara dan Nur Afni Octavia. Akur banget ya?

Topik Terkait