img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista mengungkapkan kriteria pria yang idamannya setelah dua kali gagal membina rumah tangga. Ia memang baru berpisah dengan Stefan William pada18 Oktober 2021 lalu. 

Celine Evangelista dan Stefan William sendiri memang telah sepakat untuk berpisah. Keduanya telah pisah rumah sejak awal tahun 2021 lalu. Seperti apa kriteria pria idaman dari Celine Evangelista? Berikut artikelnya. 

Pria Idaman

Instagram/ @celine_evangelista
Foto : Instagram/ @celine_evangelista

Usai berpisah dengan Stefan William, Celine Evangelista mengungkapkan jika ada beberapa kriteria seorang pria jika nantinya ingin menemukan pasangan hidup baru. Diantaranya mapan dan bertanggungjawab. 

"Kalau tipe ya pasti ganteng, harus cakep menurut aku ya kan. Menurut aku cakep menurut orang belum tentu cakep ya terserah yang penting menurut aku, bisa bikin aku nyaman terus mapan pastinya, bertanggung jawab," kata Celine Evangelista di kutip IntipSeleb dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. 

Celine memang ingin dirinya dianggap sebagai ratu jika bertemu dengan pria yang ingin menjadikannya istri. "Penginnya (jadi ratu). Karena aku tipikal cewe yang suka diprioritasin tetapi kan gak tau sikonnya keadaannya juga bagaimana," sambungnya. 

Topik Terkait