img_title
Foto : Instagram/@maudyayunda

IntipSeleb – Deretan artis Indonesia langganan masuk nominasi wanita tercantik di dunia sudah tak asing lagi. Setiap tahunnya, TC Candler, kerap merilis daftar artis-artis tercantik dari seluruh dunia yang masuk ke dalam nominasi The 100 Most Beautiful Face atau 100 Wajah Tercantik di akun Instagram resmi milik mereka, @tccandler.

TC Candler sendiri merupakan tukang pemeringkat figure public yang ada di seluruh dunia berdasarkan kecantikan wajah mereka setiap tahunnya. Biasanya, TC Candler melakukan penilaian berdasarkan popularitas setiap kandidat yang masuk ke dalam nominasi.

Pesona selebritis Tanah Air memang kerap kali menjadi perhatian publik di seluruh dunia. Bukan hanya memiliki paras yang menawan, tapi deretan artis Indonesia langganan masuk nominasi wanita tercantik di dunia ini memang dikenal mempunyai bakat dan karier yang cemerlang.

Bukan hanya itu, deretan artis tersebut juga mempunyai prestasi di bidang pendidikan. Bahkan, mereka kerap langganan di setiap tahunnya, lho! Kira-kira siapa saja yang masuk ke dalam artis Indonesia langganan masuk nominasi wanita di dunia versi TC Candler, simak ulasan berikut ini, ya!

­1. Raisa

instagram/raisa6690
Foto : instagram/raisa6690

Raisa jadi salah satu dari artis Indonesia yang masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia yang dirilis oleh TC Candler. Bukan hanya mempunyai suara emas, paras cantik pelantun Serba Salah ini juga berhasil membuatnya masuk ke dalam nominasi perempuan tercantik selama tiga tahun, yaitu tahun 2019, 2020, dan 2021.

Topik Terkait