img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Roy Kiyoshi merupakan salah satu tokoh yang lekat dengan hal mistis. Ia adalah pria indigo yang kini memiliki acara program tersendiri di beberapa stasiun TV.

Namun belakangan, nama Roy Kiyoshi menjadi perbincangan hangat lantaran wajahnya yang terlihat sangat berbeda usai melakukan operasi plastik. Lantas, seperti apa perubahan wajah Roy Kiyoshi? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Roy Kiyoshi pertama kali muncul di dunia entertainment sejak tahun 2012. Ia muncul sebagai sosok pria indigo yang memiliki kekuatan dapat melihat masa depan dan juga masa lalu. Kemunculannya pertama kali ini ia unggah di media sosial saat salah satu TV swasta berkesempatan mewancarainya. Dalam foto ini, Roy Kiyoshi masih memiliki pipi yang chubby. Duh, gemas ya!

instagram/roykiyoshi
Foto : instagram/roykiyoshi

Setelah itu, ia pun kemudian muncul di beberapa acara dan berkesempatan untuk tampil di beberapa acara untuk membicarakan kemampuannya itu. Salah satunya saat adalah foto di bawah ini.

instagram/roykiyoshi
Foto : instagram/roykiyoshi

Roy Kiyoshi juga sempat mengunggah fotonya sewaktu masih muda. Enggak disangka ya, Roy Kiyoshi muda terlihat seperti orang Jepang dengan potongan rambut yang tengah tenar pada masanya. 

Topik Terkait