img_title
Foto : Instagram/dr.christabella

IntipSeleb – Nama dr. Rininta Christabella sempat ramai dibahas karena pernikahannya yang mewah terinspirasi dari Kate Middleton dan Pangeran William. Dokter sekaligus pengusaha yang sering disebut crazy rich itu menikah pada bulan September 2021 dengan pengusaha alat kesehatan asal Jerman. Kini mereka sedang menyiapkan kebutuhan untuk menghabiskan momen bulan madu ke Seychelles.

Diketahui, Seychelles terletak di Samudera Hindia yang merupakan lokasi bulan madu Kate Middleton dan Pangeran William. Seychelles punya banyak pulau yang indah dan nuansa alam di sana merupakan destinasi wisata orang-orang kaya raya.

Kira-kira Christabella, sapaannya bakal menghabiskan berapa uang ya untuk bulan madu di Seychelles? Klik halaman selanjutnya!

Pilih Seychelles Karena Anti Mainstream

Instagram/dr.christabella
Foto : Instagram/dr.christabella

Dokter Rininta Christabella dan suami memilih Seychelle karena memang terinspirasi dari Kate Middleton. Selain itu, destinasi wisata Seychelles tak semua orang yang bisa kesana karena saking mahalnya. Ya, Seychelles merupakan destinasi wisaya termahal di dunia nomor dua setelah Dubai.

"Saya nggak mau mainstream, haha kayak Maldives sama Bora Bora sebenarnya juga cantik tapi udah mainstream. Dan alasan kedua karena Kate Middleton adalah inspirasi saya dari wedding, pemilihan kalung, gaun pernikahan dan sampai lokasi honeymoon dia," kata Christabella saat dihubungi awak media, Selasa, 2 November 2021.

Topik Terkait