img_title
Foto : Instagram/lunamaya

IntipSeleb – Luna Maya terlihat semakin dekat dengan Gading Marten hingga pamer foto sedang jalan bersama. Luna dan Gading kompak mengunggahkan potret keduanya dalam instagram mereka masing-masing.

Potret kebersamaan Luna Maya dan Gading Marten sontak membuat netizen heboh, keduanya bahkan disebut cocok dan dijodoh-jodohkan netizen agar segera menikah. Lantas seperti apa potret Luna dan Gading yang semakin lengket? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Luna Maya dan Gading Marten Semakin Lengket, Netizen Sebut Cocok

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Luna Maya dan Gading Marten yang baru-baru ini menggemparkan publik karena keduanya yang terlihat semakin dekat. Gading yang sebelumnya mengunggah potret berdua bersama Luna Maya, kini giliran Luna yang membagikan potret kompak tersebut.

Melihat postingan keduanya yangg terlihat serasi dan cocok, netizen Tanah Air turut berkomentar dan menjodoh-jodohkan Luna Maya dan Gading Marten. Foto tersebut tampaknya diambil saat mereka tengah berlibur di Amerika Serikat sebagai salah satu brand ambassador bisnis pakaian.

Pasalnya keduanya kompak mengunggah foto dengan caption yang membuat netizen terkejut. Gading Marten yang menuliskan captionMood”. Sedangkan Luna Maya memberi caption “Atmosfer yang baik dengan secangkir kopi panas #throwback”.

Topik Terkait