X

IntipSeleb – Vicky Prasetyo menceritakan jika pernikahannya dengan Kalina Oktarani saat ini karena berawal dari sebuah keisengan semata. Vicky yang menceritakan kepada Nova Eliza saat menjadi bintang tamu dalam podcast ‘Di Sudut Ruang’, menyebutkan alasan yang menohok.

Pemilik nama asli Hendrianto tersebut baru saja menceritakan soal gimmick pernikahannya yang sering disebut sudah 24 kali. Vicky Prasetyo membeberkan kepada Nova Eliza saat menjadi bintang tamu di podcast ‘Di Sudut Ruang’ di studio VDVC Seleb, Kawasan Pulogadung. Vicky yang mengaku iseng-iseng saja saat pertama mendekati Kalina Ocktaranny. Kepada Nova Eliza pun, Vicky menceritakan apa arti pernikahan sesungguhnya bagi dirinya. Seperti apa jawaban Vicky Prasetyo mengenai arti pernikahan untuk dirinya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Vicky Prasetyo Sebut Menikah Untuk Bertahan

img_title
Foto : YouTube/VDVC Seleb

Pria kelahiran 18 April 1984 ini mengaku jika awal mula dirinya mendekati Kalina Oktarani hanya iseng-iseng semata. Mantan suami dari Angel Lelga tersebut, menceritakan pahitnya perjalanan saat dirinya membina rumah tangga yang terdahulu.

Vicky Prasetyo yang diundang menjadi bintang tamu di podcast ‘Di Sudut Ruang’ menceritakan secara gamblang kepada Nova Eliza, apa arti dan makna pernikahan bagi seorang Vicky Prasetyo saat ini. Ayah 5 orang anak ini, membuka satu persatu hal yang selama ini hanyalah dibuat gimmick untuk urusan entertainment saja.

Vicky Prasetyo menyebutkan jika arti sebuah pernikahan untuk dirinya yaitu menikah hanya untuk bertahan. Hal tersebut diceritakan secara gamblang olehnya di depan Nova Eliza.

Berita Terkait :

Saksikan Juga