img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar dukacita kembali menyelimuti dunia persinetron Indonesia. Hanna Kirana, pemeran baru sinetron Suara Hati Istri: Kayla Season 2 meninggal dunia karena gagal jantung pada 2 November 2021 malam. 

Hal ini pun dibenarkan oleh sejumlah artis dan kerabat yang beramai-ramai memberikan kabar dukacita tersebut. Mereka bahkan tidak menyangka tentang kepergiaan aktris muda yang diketahui baru berusia 24 tahun itu. 

Di sisi lain, Hanna Kirana sebelumnya baru saja menggantikan Lea Ciarachel yang sempat menuai kontroversi dalam perannya sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Sepupu Citra Kirana ini memerankan peran tersebut pada Juni 2021. Lantas, seperti apa sosok Hanna Kirana sebelumnya? Simak profilnya di bawah ini. 

Gantikan Lea Ciarachel dalam Peran Zahra

Instagram/ @hannakirana_official
Foto : Instagram/ @hannakirana_official

Hanna Kirana dikabarkan berkesempatan mengambil peran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri pada Juni 2021 lalu. Ia menggantikan Lea Ciarachel yang sebelumnya memerankan peran tersebut. 

Lea Ciarachel diketahui sempat menuai kontroversi karena saat itu usianya masih di bawah umur yakni 15 tahun. Di usianya yang masih kecil itu, ia memerankan peran Zahra yang digambarkan sebagai istri ketiga. Publik seolah tidak setuju dan meminta pihak KPI untuk menggantikan Lea Ciarachel dalam sinetron tersebut karena dinilai tidak tepat. 

Topik Terkait