img_title
Foto : Instagram/febbyrastanty

IntipSeleb – Febby Rastanty terkenal sebagai aktris serba bisa di dunia akting Tanah Air. Buka hanya itu, Febby Rastanty termasuk salah satu selebritis yang menjunjung tingginya pendidikan.

Terlepas dari itu, Febby Rastanty rupanya lahir dari orang tua beda agama. Ia pun blak-blakan membahas pacaran beda agama hingga pro dan kontra beda keyakinan. Apakah itu? Yuk simak pengakuan Febby Rastanty soal beda agama di bawah ini!

Menarik dalam Pacaran Beda Agama

Instagram/Febbyrastanty
Foto : Instagram/Febbyrastanty

Febby Rastanty diketahui sempat pacaran beda agama dengan Derby Romero. Keduanya berpacaran cukup lama yakni 3,5 tahun sebelum putus pada tahun 2015.

Sempat merasakan pacaran beda agama, Febby Rastanty mengaku tertarik. Walau sangat yakin dengan agama Islam yang dianutnya, Febby tak kuasa menahan rasa ingin tahu ke agama lain.

"Sebenernya cukup menarik (pacaran beda agama) karena ya belajar banyak juga. Karena ya kalaupun gue percaya banget sama agama gue, sama Tuhan gue. Tapi suatu waktu gue juga orangnya mau belajar. Mau belajar dalam arti bukannya mau pindah, tapi mau belajar kayak ‘Kenapa sih kita berbeda? Kenapa harus ada perbedaan? Kenapa lo beda? Apasih bedanya gue sama lo’,” kata Febby Rastanty dari kanal YouTubenya, 16 September 2020.

Topik Terkait