img_title
Foto : Twitter/VVYND

IntipSeleb – Musisi bernama Kevin Wiyarnanda berhasil membuat decak kagum netizen karena menjelma menjadi Syahrini. Kevin menirukan busana, riasan, dan gaya Syahrini lengkap dengan Jambul Khatulistiwa yang fenomenal.

Bukan tanpa alasan, Kevin Wiyarnanda menjelma sebagai Syahrini demi merayakan Hari Halloween pada 31 Oktober 2021 lalu. Aksi Kevin berdandan heboh itu langsung di-notice oleh Syahrini lho. Lantas, seperti apa potret Kevin Wiyarnanda menjelma sebagai Syahrini? Yuk kita ulik satu per satu.

Kevin Wiyarnanda memiliki cara unik dan nyentrik merayakan Hari Halloween 2021. Ia memutuskan untuk berpenampilan ala Syahrini, dilengkapi Jambul Khatulistiwa yang cetar membahana. Nih lihat gaya maksimal Kevin berpose ala Syahrini. Mirip bukan?

Twitter/VVYND
Foto : Twitter/VVYND

Totalitas, Kevin Wiyarnanda rela mengubah rambut gondrongnya agar mirip Jambul Khatulistiwa ala Syahrini. Ia mengaku memiliki 27 bobby pins untuk mendukung penampilan seperti istri Reino Barack itu.

Twitter/VVYND
Foto : Twitter/VVYND

Bukan hanya Jambul Khatulistiwa, Kevin Wiyarnanda juga mengenakan gaun dan bulu mantel mirip Syahrini. Ia terlihat mengenakan gaun hitam panjang without slevees dan sarung tangan berwarna senada. Kevin juga mengenakan mantel bulu warna putih dengan manja lho.

Topik Terkait