img_title
Foto : Instagram/inul.d

IntipSeleb – Inul Daratista, nama yang tak asing di dunia hiburan tanah air. Pasalnya penyanyi dangdut tersebut menjadi salah satu artis paling tajir. Dari penyanyi dangdut keliling hingga menjadi artis yang memiliki bayaran mahal untuk tampil di panggung.

Hal tersebut berkat kerja keras yang ia lakukan hingga detik ini. Semakin bersinar, dirinya pun memperluas pemasukan pundi-pundi rupiahnya. Inul Dararista pun terjung ke bidang lain, tak hanya merambat di dunia tarik suara saja, hingga harta kekayaan Inul sampai saat ini ditaksir mencapai Rp300 miliar. Luar biasa!

Kira-kira mau tahu dari mana saja sumber kekayaan Inul Daratista? Yuk langsung aja kepoin ke bawah bersama IntipSeleb.

Dewan Juri Ajang Bakat Dangdut

instagram/inul.d
Foto : instagram/inul.d

Sosok pekerja keras, Inul Daratista kini tengah menikmati menjadi juri sebuah ajang bakat dangdut. Sebagai penyanyi dangdut paling terkenal dan melegenda di Indonesia, Inul Daratista dipercayai untuk menilai para kontestan dangdut. Pemilik goyang ngebor itu selalu membuat suasana lebih hidup ketika menjadi dewan juri.

Tak jarang dirinya pun suka dimintai untuk bernyanyi di atas panggung. Diperkirakan honor Inul Daratista menjadi dewan juri berkisar di antara Rp60 juta hingga Rp100 juta per episode. 

Topik Terkait