img_title
Foto : Instagram/indahpermatasar

IntipSeleb – Beberapa hari lalu, Indah Permatasari dirundung kesedihan. Adiknya yang penyandang difabilitas menghilang tiba-tiba. Di mana sang adik keluar dari rumah dan membuat keluarga panik karena tidak dapat ditemukan.

Indah Permatasari dan sang suami, Arie Kriting, meminta pertolongan kepada netizen melalui media sosial. Mau tahu seperti apa kronologinya? Yuk langsung aja simak ke bawah untuk lebih lengkapnya.

Kronologi Menghilangnya Sang Adik

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Indah Permatasari mengumumkan kehilangan adiknya di halaman pribadi Instagramnya. Di mana ia menceritakan sedang menjalani syuting namun hati dan pikirannya ditempat lain. Setelahnya, ia mengumumkan bahwa sang adik keluar rumah dan hilang. Diketahui bahwa adik Indah Permatasari menyandang difabilitas, tidak dapat berbicara dengan baik, yang membuat ia merasa sangat khawatir.

Untuk kondisi adik saya dengan difabilitas, tidak bisa bicara dengan baik maka kami minta bantuannya jika bertemu dede. Keluarga juga lagi sedang dalam mencari dede,” tulisnya di InstsStory, dilansir IntipSeleb, Rabu 3 November 2021.

Indah Permatasari pun memberikan kontak yang dapat dihubungi. Beberapa jam setelahnya, dirinya pun mendapatkan informasi bahwa sang adik yang dipanggil Dede tersebut berada di kawasan Pamulang. Sontak Arie Kriting pun langsung mencari Dede dengan motor dan hasilnya tetap nihil. 

Topik Terkait