img_title
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna akan ikut dalam program podcast horor milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World. Ia pun telah mempersiapkan diri untuk bertemu dengan hantu-hantu luar negeri. 

Bahkan, Lucinta Luna mengaku dirinya memiliki khodam atau hantu yang dibawa untuk menjaga dirinya. Lalu seperti apa persiapan khusus Lucinta untuk datang keluar negeri? Langsung di scroll yuk. 

Punya Khodam

instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna mengungkapkan jika dirinya sudah sangat matang memikirkan untuk ikut ke luar negeri bersama dengan podcast horor milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World. 

Ia mengaku memiliki khodam untuk menjaga dirinya dari orang ataupun makhluk halus yang ingin menyerangnya. Sebab ia merupakan orang yang penakut sehingga membutuhkan khodam. 

"Aku udah mempersiapkan matang-matang karena aku InsyaAllah ditunjuk untuk menelusuri KBP ke luar negeri tapi aku kan belum tahu pastinya negaranya di mana dan kesiapannya sih pasti udah matang karena di satu sisi sebenernya aku wanita yang penakut ya jadi aku tuh butuh khodam jadi khodamku selalu melindungi aku yang selalu ada di leklekan aku jadi kemana pun aku pergi jadi ada hantu-hantu yang mau menyakiti aku selalu dilindungi khodam aku makanya aku cas dulu nih," kata Lucinta Luna di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Topik Terkait