img_title
Foto : Instagram/raullemos06

IntipSeleb – Baru saja bertemu dengan formasi lengkap, diva dan politikus Krisdayanti bersama sang suami, Raul Lemos ternyata rumah tangganya selama ini jauh dari gosip. 

Pasalnya kehidupan Krisdayanti dan Raul Lemos terus menjadi sorotan publik. Mertua dari Atta Halilintar itu baru saja menggelar makan malam bersama dengan keluarga The Hermansyah. Banyak yang ikut bahagia dan senang dengan kebersamaan mereka.

Namun ternyata, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sangat mesra dan romantis hingga membuat iri para warganet. Hal tersebut terlihat dalam postingan Raul Lemos di Instagramnya. Mau tahu kira-kira seperti apa kemesraan dan romantis Krisdayanti dan Raul Lemos? Yuk cek ke bawah untuk tahu lebih lengkapnya.

Selalu Mendukung Krisdayanti

instagram/raullemos06
Foto : instagram/raullemos06

Raul Lemos selalu hadir dalam setiap acara konser diva tanah air tersebut. Sebelum dirinya terjun ke politik, Krisdayanti banyak menggelar konser.

Sebagai bentuk dukungan, Raul Lemos pun datang dan selalu mencium Krisdayanti dengan mesra. Terlihat dalam postingan di Instagram dirinya terlihat mencium Krisdayanti di depan umum. Layaknya pasangan ABG, ciuman tersebut sebagai bentuk support dari Raul Lemos untuk sang istri tercinta.

Topik Terkait