img_title
Foto : Instagram/cacatengker

IntipSeleb – Caca Tengker, adik kandung dari Nagita Slavina tengah jadi perbincangan publik. Caca yang turut merayakan momen Hallowen party dengan memakai adat Jawa, banjir pujian warganet.

Pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker, merupakan anak dari Rieta Amilia dengan Gideon Tengker. Adik kandung Nagita Slavina tersebut, sontak mencuri perhatian warganet usai dirinya mengunggah potret perayaan hallowen party dengan memakai busana dan atribut adat Jawa. Seperti apa potret lucu Caca Tengker saat merayakan hallowen party, dan berhasil mengundang banyak pujian dari warganet? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pakai Adat Jawa, Caca Tengker Dan Keluarga Kompak Rayakan Hallowen Party

Instagram/cacatengker
Foto : Instagram/cacatengker

Selebriti Tanah Air yang turut meramaikan momen Hallowen party rata-rata berdandan ala pemeran film atau kartun, namun kali ini Caca Tengker justru sedikit berbeda. Adik dari Nagita Slavina tersebut tampak kompak dengan suami dan kedua anaknya memakai busana Jawa lengkap dengan menggendong bakul untuk kostum hallowen party mereka.

Caca Tengker yang turut mengabadikan momen tersebut, dan mengunggahnya ke dalam akun Instagram pribadi miliknya. Caca yang terlihat memakai kebaya jadul adat Jawa, dengan riasan wajah seperti wanita tua, juga terlihat menggendong bakul jamu dengan ekspresi yang sumringah.

Tidak hanya itu, publik dibuat salfok dengan kostum dari anak pertama Caca Tengker yang bernama Ansaira Maisadipta. Ansaira yang terlihat memaki kostum kaleng kerupuk, tampak membuat warganet dan rekan selebriti lainnya salfok.

Topik Terkait