X

IntipSeleb – Vincent Verhaag telah menikahi Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021 dan siap menjadi ayah sambung dari El Barack Alexander. Vincent mengungkapkan alasannya menikahi Jedar dan mengaku siap untuk menjadi ayah sambung El Barack dengan penuh suka cita.

Saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Dapur Bincang Online, Vincent Verhaag menuturkan isi hatinya soal dirinya yang ingin membahagiakan El Barack dengan menjadi ayah sambung yang terbaik. Hal tersebut membuat mantan kekasih Cinta Laura mendapatkan banyak pujian dari warganet Tanah Air. Seperti apa pengakuan Vincent Verhaag soal dirinya yang siap menjadi ayah sambung El Barack? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Siap Bahagiakan El Barack Alexander, Vincent Verhaag Banjir Pujian Warganet

img_title
Foto : TikTok/Dapurbincangonline

Vincent Verhaag Andrianto mengaku siap menjadi ayah sambung El Barack Alexander dan ingin membahagiakan El dan Jedar. Pria blasteran Indonesia-Belanda tersebut lalu mengungkapkan alasannya menikahi Jessica Iskandar. 

Selain merasa kagum dan tertarik dengan pesona Jedar, Vincent mengaku ia ingin menjadi pelindung untuk El Barack Alexander yang selama ini belum pernah mendapatkan figure seorang ayah dalam hidupnya.  Pengakuan Vincent Verhaag tersebut saat ia diundang dalam podcast Dapur Bincang Online lengkap bersama El Barack Alexander dan Jedar.

Vincent Verhaag menyebutkan jika persoalan yang Jedar alami selama ini sungguhlah luar biasa. Di balik sikapnya yang ceria dan menjadi single mother, Jessica Iskandar juga dapat menggantikan peran ayah untuk anaknya. Sehingga El Barack Alexander tetap mendapatkan kasih sayang yang lengkap.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga