img_title
Foto : Instagram/dahliachr

IntipSeleb – Dahlia Poland memutuskan untuk menikah muda di usia 18 tahun. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini menikah dengan Fandy Christian pada 24 November 2015 lalu. Atas pernikahan itu, netizen ramai menduga Dahlia Poland pindah agama dari Islam ke Kristen mengikuti Fandy.

Hingga pada akhirnya, netizen terus-menerus mempertanyakan keputusan Dahlia Poland pindah agama. Dengan menohok, Dahlia Poland beberapa kali menjawab tuduhan pindah agama demi menikah. Yuk simak pengakuan Dahlia Poland soal pindah agama di bawah ini!

Menyatakan Tuhan Lebih Berhak Menilai

instagram/dahliachr
Foto : instagram/dahliachr

Kabar pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian sempat membuat heboh warganet. Pasalnya, beredar isu jika Dahlia pindah agama dari Islam ke Kristen demi menikah. Dahlia Poland pun menegaskan hanya Tuhan yang dapat menilai seorang hamba, bukanlah manusia.

"Cinta banget ya sama Fandy? sampe lu rela lakuin apa aja yg dia suruh gk rugi lu le?," tanya salah satu netizen di ask fm, 30 November 2015.

"Emang dia suruh gue ngapain deh? Sotau yaaa kamuuuuu. Kan Tuhan yg punya hak buat judge kita, Tuhan yang tahu luar dalem nya kita kaya apa. Tuhan juga yang bakal nentuin kita bakal masuk surga atau neraka. Bukan mereka jadi enggak perlu didengerin,” balas Dahlia Poland.

Topik Terkait