X

IntipSeleb – Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tentu membuat luka bagi dunia hiburan tanah air. Pasalnya pada Kamis,4 November 2021, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang, Jawa Timur.

Setelah Ashanty menjadi rekan artis pertama yang mengetahui kabar tersebut, para artis Indonesia menyusul menyampaikan rasa berduka dalam untuk pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak terkecuali, Shandy Purnamasari, pendiri lini kosmetik MS Glow yang berteman dengan para artis tanah air.

Shandy Purnamasari pun mengungkapkan hal yang tak terduga. Kira-kira apakah hal tersebut? Langsung saja simak ungkapan Shandy Purnamasari tentang Vanessa Angel di bawah ini, check it out!

Vanessa Angel Tidak Ingin Dibayar

img_title
Foto : instagram/shandypurnamasari

Shandy Purnamasari memiliki banyak kenangan bersama pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Vanessa Angel sendiri merupakan salah satu artis yang menjadi brand ambassador kosmetik miliknya.

Sehingga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sering menjadi tamu atau menjalin kerja sama dengan Shandy Purnamasari. Namun ternyata, Shandy Purnamasari mengungkapkan hal mengejutkan.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga