X

IntipSeleb – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat luka mendalam tersendiri bagi keluarga dan kerabat dekatnya. Pasangan yang dijuluki pasangan sehidup semati ini dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi pada hari ini, 4 November 2021 pukul 12.36 WIB. 

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya itu sempat memberikan pesan terakhir yang membuat sesak publik. Lantas, apa isi pesan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Berikut IntipSeleb rangkum pesan terakhir artis termasuk Vanessa Angel sebelum meninggal dunia di bawah ini. 

Vanessa Angel 

img_title
Foto : berbagai sumber

Dunia hiburan tanah air berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya dikabarkan tewas seketika dalam kecelakaan mobil yang terjadi di ruas Tol Jombang KM 672 pukul 12.36 WIB.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan bahwa sopir mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diduga mengantuk hingga kecelakaan maut tersebut terjadi. 

“Pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," ucap AKBP Dwi dalam keterangannya, Kamis, 4 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga