X

IntipSeleb – Pada 4 November 2021, Shandy Aulia menyambangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi atas kasus perjudian online. Di mana Shandy Aulia dilaporkan oleh Laura Aprilya Bakkara ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan mempromosikan judi online melalui media elektronik pada bulan Agustus lalu.

Namun ada hal yang tidak biasa dari Shandy Aulia, yang membuat netizen salah fokus. Mau tahu kira-kira apa yang dimaksudkan oleh para warganet? Yuk langsung aja lihat ulasan lengkapnya ke bawah biar enggak penasaran, check it out!

Cara Jalan Shandy Aulia Jadi Sorotan

img_title
Foto : instagram/lambeturah_official

Shandy Aulia terlihat datang ke Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Shandy Aulia pun datang menggunakan kemeja berwarna putih dan celana berwarna biru yang membuat tampilannya terlihat sangat rapi untuk menghadiri pemeriksaan atas kasus yang menyeret namanya itu.

Namun bukanlah warganet Indonesia jika tidak melontarkan lelucon yang membuat semua orang jadi salah fokus. Di mana seorang warganet mengomentari cara jalan Shandy Aulia yang memiliki aura berbeda saat melewati para awak media. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar postingan @lambeturah_official.

Netizen tersebut menyatakan bahwa aura dari seorang artis berbeda, begitupun Shandy Aulia. Di mana dirinya terlihat saat melewati para awak media.

Berita Terkait :

Saksikan Juga