X

IntipSeleb – Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah menyisakan duka mendalam bagi keluarga, rekan selebrtis, hingga warganet. Netizen berbondong-bondong mendoakan kepergian sejoli tersebut. Bahkan, ada yang mengungkapkan kebaikan Vanessa Angel saat membantu promosikan UMKM.

Kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah yang diungkapkan netizen belum berakhir. Kali ini, Nora Alexandra hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut membeberkan hal tak terduga. Apakah itu? Scroll yuk!

Kebaikan Vanessa Angel Dipuji Warganet

img_title
Foto : Twitter

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang. Kepergian pasangan sejoli itu untuk selamanya membuat netizen turut berbelasungkawa dan melantunkan doa. 

Warganet atas nama akun Twitter @vicandsan_ mengaku berhutang banyak ke Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya, produk miliknya telah dibantu promosi oleh keduanya. Bahkan, Vanessa dan Bibi melakukan promosi produknya beberapa kali.

“Gue hutang banyak ke mereka berdua. Mereka sukarela bantuin promo produk gue. Ga cuma sekali. On behalf of kolektif, thank you for your helping hand. God bless you,” tulis akun Twitter @vicandsan_, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 5 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga